Pages

Feb 13, 2011

Tips Merawat Sepatu

Tips merawat sepatu berikut ini sebagai slah satu referensi kamu - kamu untuk merawat sepatu kesayangan kamu .... semoga bermanfaat....
  1. Untuk mencegah agar sepatu akan menyebabkan bakteri dapat berkembang dan akhirnya sepatu Anda menjadi berbau tak sedap.
  2. Jika anda mempunyai sepatu dari bahan suede, hindari terkena air secara langsung. Sikatlah sepatu dengan sikat sepatu yang halus agar debu yang menempel hilang, lalu jemurlah sepatu ditempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung.
  3. Jika sepatu anda berbahan kulit, simpanlah sepatu di tempat yang kering dan Hindari menjemur sepatu di bawah terik matahari langsung, cukup diangin-anginkan saja agar sepatu tidak lembab dan berjamur. Jangan dibersihkan (dilap) dengan menggunakan air,  gunakan bahan lembut untuk mengelapnya. Khusus untuk sepatu berwarna putih, laplah dengan memakai odol putih hingga merata agar kulit sepatu tidak pecah-pecah dan lebih awet.
  4. Jika kaki Anda selalu berkeringat, sebaiknya keringkan dahulu. Kemudian taburi dengan bedak talc agar kaki Anda tetap kering dan segar kondisinya.
  5. Jangan lupa untuk memakai obat khusus penyemprot sepatu atau foot spray pada bagian dalam sepatu Anda dan segera angin-anginkan agar kering.

No comments:

Post a Comment